Kenapa Skeptis Emas Salah Satu Mengenai Gelembung Emas

emas

Sebagai emas dan perak yang terus mencapai SMA sepanjang waktu, logam-logam ini sudah datang di bawah meningkatkan pengawasan dari minoritas investor. Investor beralasan bahwa emas terutama saat ini di atas gelembung dan diatur untuk meledak.

Mereka menyatakan jika investor yang cerdas harus mulai menjual saham mereka dalam masa depan emas dan emas fisik mereka.

Dibutuhkan pikiran yang terbuka dan hati yang penasaran untuk mempertanyakan apakah meningkatnya harga emas ini berkelanjutan. Saat ini, emas telah naik dalam harga terus dan secara substansial selama beberapa tahun terakhir ini.

Orang-orang yang menyatakan jika emas ini berada dalam gelembung memang memiliki beberapa statistik permukaan untuk pergi. Lebih jelas lagi simak ulasan Kenapa Skeptis Emas Salah Satu Mengenai Gelembung Emas berikut.

Kenapa Skeptis Emas Salah Satu Tentang Gelembung Emas

Banyak poin untuk harga emas saat ini dan mengklaim jika ini terlalu tinggi untuk investasi yang berharga. Dan, mereka benar sejauh Harga emas saat ini di SMA sepanjang masa. Namun, dapat mudah berpendapat karena telah meningkat begitu banyak dalam banyak pemikiran bahwa hal itu tidak akan naik jika hal itu bisa terus naik cukup banyak sampai tidak mencapai puncak kurva.

Poin mereka, yaitu emas di harga yang tinggi dan dengan demikian tidak bagus investasi seperti ketika bernilai kurang, sebenarnya ini tidak berarti. Ini adalah karena menyatakan yang jelas. Jika emas terus naik, maka komentator yang sama akan bisa mengatakan, pada titik apapun emas maka itu, emas terlalu tinggi.

Baca juga: Langkah Penting Uninstall Aplikasi Yang Sulit Di Hapus

Karena mereka bahkan bisa mengatakan ketika emas jauh lebih sedikit; seperti, jika emas adalah $100 dan baru-baru ini telah $80, maka kritikus yang sama akan menggunakan kritik yang sama. Ini menjadi argumen yang paling minim dengan lapisan tipis, juga mudah hancur lapisan kebenaran permukaan.

Beberapa komentator investasi takut tentang gelembung emas titik jika sisa ekonomi masih sedikit goyah. Jika ada lebih banyak turbulensi ekonomi, maka ada deflasi yang terkait dengan resesi lain. Pertama, mereka cukup benar. Ada risiko deflasi yang akan melakukan beberapa kerusakan terhadap nilai emas.

Namun, ada resiko inflasi yang jauh lebih besar yang dibawa oleh Percetakan Uang pusat di seluruh dunia. Selain itu, jumlah uang yang pemerintah telah digunakan untuk dana talangan dan paket stimulus dengan meningkat jumlah uang beredar oleh ratusan miliar dolar.

Bahkan, itu tepat karena iklim saat ini harus berinvestasi dalam emas, atau setidaknya sangat serius mempertimbangkan hal itu.

Argumen lain terhadap membeli emas bahwa sejumlah besar uang sudah diinvestasikan dalam emas. Ini sangat jauh dari kebenaran. Dibandingkan di zaman sejarah lainnya, bahkan sangat baru kali di abad terakhir ini, jumlah total kekayaan dalam emas jauh lebih kecil. Contohnya, 26% dari semua kekayaan berasal dari emas baru-baru ini tahun 1981.

Sekarang, persentase dari total kekayaan paroles yang diinvestasikan dalam emas yaitu persentase yang relatif tidak terbatas.8%. Ini tidak terbayangkan jika terburu-buru yang sangat besar menjadi emas belum datang; dan mungkin hanya melihat puncak gunung es dari pembelian emas yang kian terus meningkat sebagai kondisi ekonomi global terhenti atau menurun.

Bahkan, ketika mempertimbangkan dan membandingkan jumlah kekayaan saat ini dalam emas untuk catatan sejarah, terlihat jauh lebih mungkin bahwa lebih banyak kekayaan akan dimasukkan ke dalam emas daripada diambil dari emas.

Baca juga: Aplikasi clubhouse android viral

Secara keseluruhan, ada sejumlah kecil kebenaran dalam argumen dari anti-emas investor dan komentator. Karena harga emas kian naik, maka kritik menjadi lebih berharga dan valid.

Itulah bahasan mengenai Kenapa Skeptis Emas Salah Satu Mengenai Gelembung Emas, semoga bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *